Promosi dan Iklan Gratis Balikpapan

Selasa, 27 Januari 2015

3 Tips Internet Marketing Yang Menyesatkan

3 Tips Internet Marketing Yang Menyesatkan - Kamu yang baru mulai memarketingkan usaha melalui internet, jangan terjebak dengan stigma internet marketing di bawah ini. Ada 3 jebakan maut yang siap menyesatkan usaha marketingmu di dunia maya.

1. Internet adalah solusi.

“Hemat biaya promosi dengan berkoar-koar di website dan media sosial.” Strategi ini hanya bisa diterapkan pada usaha tertentu saja. Cermati lagi target market, lokasi pemasaran, dan sasaran usahamu. Jika usahamu tidak memungkinkan untuk dipasarkan melalui internet maka jangan lakukan.

2. Membuat akun media sosial sesuai tren.

Kamu yang pengusaha alat berat, tentu tidak cocok menggunakan si populer Instagram karena ukuran fotonya kecil, detail produk tidak akan terlihat jelas. Menggunakan website, walau tidak seinteratif media sosial, akan lebih menjamin datangnya konsumen. Terlebih lagi, jika kamu membuat akun hanya karena mengikuti perkembangan tren. Akun yang terbengkalai akan membuat konsumen kesal dan memilih meninggalkanmu lalu beralih ke kompetitor yang lebih up-to-date.

3. Meremehkan pentingnya penerapan strategi marketing.

Beranggapan “semua akan baik-baik saja” belum tentu berakhir bahagia. Strategi yang hanya posting disana-sini, kirim email dan broadcast kesana-kemari bisa berbalik menjatuhkan bisnismu karena dianggap mengganggu.(Berbagai informasi/vaa)

Previous
Next Post »