Promosi dan Iklan Gratis Balikpapan

Sabtu, 24 Desember 2011

Yamaha YMJET-FI

Yamaha YMJET-FI : Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) telah menyiapkan serangkaian rencana dalam penggunaan teknologi Full Injection (FI). Dalam rencananya tersebut, YMKI telah memperkenalkan keajaiban teknologi FI yang berbeda dengan yang lain. Yamaha menyebut teknologi tersebut, yakni Yamaha Mixture JET-Full Injection (YMJET-FI).

Teknologi Full Injection yang dimiliki Yamaha ini memiliki keuntungan akselerasi dan tenaga mesin yang sangat baik, konsumsi bahan bakar akan jauh lebih efisien dan emisi gas buang lebih ramah lingkungan.

“Teknologi FI Yamaha memberikan keuntungan bahan bakar lebih hemat diatas 30 persen, serta emisi dan polusi akan jauh lebih rendah. Dengan sistem injeksi ini, bahan bakar disuplai sesuai kebutuhan mesin sehingga dapat menghemat bahan bakar,” terang Asisten GM Servis Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), Muhammad Abidin.

Lebih lanjut, mesin injeksi Yamaha ini sudah diterapkan pada motor V-Ixion di 2007 lalu. Motor ini sudah terbukti keunggulannya melalui sistem injeksi yang ditawarkannya, sehingga berhasil mendapatkan perhatian dari masyarakat Indonesia.

Menurut Abidin, Yamaha sendiri menargetkan semua motor produksinya di tahun mendatang, akan disempurnakan dengan teknologi Yamaha Mixture JET-Full Injection (YMJET-FI). Saat ini Yamaha telah mempersiapkan barisan mekanik yang telah dilatih dan mendapatkan pengetahuan tentang FI, sehingga dapat menangani produk FI dengan baik di dealer maupun bengkel-bengkel Yamaha.

“Sejak 2007 lalu, Yamaha telah merancang FI dan saat ini how to maintance dan mulai meningkatkan value-nya agar jauh lebih baik dan matang. Yamaha sudah sangat siap untuk era mesin injeksi dengan dukungan penuh dari para mekanik yang telah dipersiapkan lama dan dibekali pengetahuan tentang FI,” Tutup Abidin.

Previous
Next Post »