Promosi dan Iklan Gratis Balikpapan

Sabtu, 24 Desember 2011

Triumph Luncurkan Motor 350cc di Auto Expo 2012

Triumph Luncurkan Motor 350cc di Auto Expo 2012 - Spesifikasi dan Harga Motor Triumph :::: Pasar otomotif di India dan China sangat berkembang pesat. Semua pabrikan berlomba mengembangkan produksi dan penjualan di dua pasar potensial ini.

Pabrikan sepeda motor asal Inggris, Triumph tidak mau ketinggalan. Triumph mengkonfirmasi akan masuk pasar India dan mengawalinya di New Delhi Auto Expo 2012.

Sebuah sumber mengatakan, Triumph akan meluncurkan motor dengan kode nama Street 300/350, yang memang dikhususkan untuk pasar Asia, sementara peluncurannya dilakukan di India.

Motor ini menggunakan satu silinder 267-350cc (kapasitas silinder akan disesuaikan dengan kebutuhan di negara-negara tujuan penjualan). Triumph 350 ini buatan Brasil dengan menggunakan sistem CKD, sedangkan unitnya dikembangkan di Thailand. Ini bisa memangkas ongkos produksi bila dikembangkan di Asia.

Diharapkan, Triumph akan meluncurkan motor ini pada 2012 dan pasar Asia bisa menggunakannya pada 2013. Beberapa fitur utama seperti itu desain sporty di bagian buritan dan depan berdesain lebih kokoh.

Motor menggunakan sasis kembar yang desainnya adalah didasarkan pada Speed Triple. Mesin di kisaran 267-350cc ini menggunakan sistem EFI dengan daya output 27-32 tenaga kuda. Mesin akan dikawinkan dengan gearbox 6-speed. Kemungkinan besar juga mendapatkan suspensi belakang monoshock, dengan mode pengaturan yang bisa disesuaikan secara manual.

Previous
Next Post »