Promosi dan Iklan Gratis Balikpapan

Minggu, 01 Maret 2015

Video Sulap Kertas Menjadi Uang Seratus Ribu Rupiah


Video Sulap Kertas Menjadi Uang Seratus Ribu Rupiah ,Trik Merubah Kertas Menjadi Uang - Trik Sulap dan Caranya - MENAKJUBKAN, lembaran kertas berubah jadi lembarang uang Rp 100.000. Setelah melihat aksi pesulap melakukan itu, Anda barangkali terus berpikir cara melakukannya.

Jika itu adalah benar, maka kita bisa menggandakannya. Selanjutnya terserah kita untuk membelanjakannya. Atau, itu juga cukup membantu untuk menambal kebutuhan membeli beras yang harganya sedang menggila.

Hehehe, sayangnya ini hanya trik sulap saja. Di tengah suasana yang bikin stres, belajar trik sulap mengubah lembaran kertas menjadi uang bisa menjadi hiburan. Dan kalau Anda semakin mahir, bukan tidak mungkin hal itu bisa mendatangkan uang karena Anda bisa bermain di acara ulang tahun dalan lainnya.

Bagaimana triknya? Seperti yang terlihat dalam tutorial trik sulap, Anda diminta menyediakan lembaran kertas dan lembaran uang kertas dengan jumlah yang sama dengan lembaran kertas. Lalu, satu diantara lembaran kertas dan uang disatukan. Di sinilah trik sulap mulai bekerja.

Untuk lebih detilnya, simak videonya. Selamat menyimak dan semoga bisa menjadi hiburan di tengah padatnya pekerjaan.

Previous
Next Post »